Walikota Sawahlunto, Deri Asta menerima bantuan 40 buah Al-Quraan terjemaahan dari Owner Emersia Hotel And Resort Batu Sangka melalui Minang Diaspora Network sore ini Rabu, 6 April 2020 bertempat di Ruang Kerja Walikota. Bantuan tersebut akan didistribusikan oleh Silo Adventure Team ke Mesjid/Mushala yang terdapat kegiatan TPA/TPQ.

Setelah acara penyerahan Al-Quran tersebut, ketua Silo Adventure Team, Sastra Tanjung mengungkapkan selama ini teamnya telah banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial di Kota Sawahlunto. “Sebelum ini kami juga terlibat dalam penyemprotan Desinfectan, penyerahan masker, gotoroyong pembersihan dan perbaikan mesjid/mushala”.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Deri Asta secara khusus mengucapkan terimakasih kepada Owner Emersia Hotel And Resort atas bantuan dan kepeduliannya. Kemudian beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Minang Diaspora Network serta Silo Adventure Team karna telah bekerja keras untuk mencari berbagai jenis bantuan untuk warga dan Kota Sawahlunto. “semoga ini menjadi hal yang menyejukan di tengah kondisi kita yang sedang dihantui wabah COVID-19 ini, apalagi kita sedang melaksanakan ibadah puasa. Hal ini membuktikan bahwa niat baik tidak terhalan apa pun. Terimakasih, semoga Allah SWT mencatat dan membalas semua kebaikan kita”.




ARTIKEL LAIN