[smartslider3 slider=”550″]
Dewan Kehormatan dan Dewan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sawahlunto masa bakti 2022-2027 dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Sumbar Aristo Munandar, Sabtu 26 Maret 2022 di Balairung Rumah Dinas Wali Kota.
Dilantik sebagai Ketua PMI Kota Sawahlunto adalah dr. Meivyta Deri Asta, MPH. Sedangkan Dewan Kehormatan PMI Kota Sawahlunto dipimpin oleh Drs. H. Darul Siska (anggota DPR RI).
Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mengatakan dari jajaran kepengurusan PMI sekarang diyakini mampu menjalankan roda organisasi dengan lebih baik, sehingga manfaat PMI akan lebih terasa oleh masyarakat.
“Dari struktur nama-nama pengurus dan nama-nama Dewan Kehormatan PMI Sawahlunto yang ada sekarang, terlihat betul-betul terpenuhi dan sangat komplit serta berasal dari berbagai unsur dan kalangan. Mulai dari anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi sampai DPRD Kota, serta juga ada dari kalangan adat, tokoh pengusaha pun masuk. Kita yakin dengan sinergi semua lini ini akan membawa PMI Sawahlunto lebih baik,” kata Wali Kota.

You may also like

No Comment

Comments are closed.