[smartslider3 slider=”608″]
Paguyuban Perantau Agam dan Bukittinggi Luhak Agam Sakato (LUAS) di Kota Sawahlunto menyelenggarakan halal bi halal, pada Sabtu 28 Mei 2022 di Hall Ombilin. Halal bi halal itu dihadiri langsung oleh Wali Kota Sawahlunto Deri Asta, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dan perwakilan Bupati Agam.
Wali Kota Sawahlunto Deri Asta dalam mengapresiasi dan berterima kasih atas peran serta perantau LUAS di Sawahlunto yang telah berkontribusi mendukung visi dan misi Pemko.
“Di jajaran Pemko Sawahlunto, sekarang ada empat orang Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang merupakan orang Agam dan Bukittinggi. Ini menunjukkan kiprah perantau LUAS telah nyata berpartisipasi mendukung dan menjalankan roda pemerintahan di Sawahlunto,” kata Wali Kota.
Ke depan, Wali Kota Deri Asta berharap perantau LUAS dapat melanjutkan dukungan dan kontribusi bagi pembangunan Kota Sawahlunto.
Kemudian Wali Kota Bukittinggi Erman Safar juga berterimakasih kepada Wali Kota Deri Asta dan masyarakat Sawahlunto yang telah menerima dan bersinergi dengan perantau LUAS dalam hidup bersama-sama di Sawahlunto.
“Kami turut menyumbang saran, sangat baik kiranya jika perantau LUAS di Sawahlunto dapat membentuk Yayasan. Nantinya Yayasan ini dapat memberikan bantuan atau program sosial bagi sesama perantau LUAS maupun masyarakat Sawahlunto yang membutuhkan,” saran Wali Kota Erman Safar.

You may also like

No Comment

Comments are closed.