Memaksimalkan dan mengefektifkan kinerja Pemko, Walikota Deri Asta menghimbau kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat segera melaksanakan program – program kerja sejak awal tahun ini. Juga diinstruksikan agar OPD dapat menyesuaikan program dengan visi – misi Wako & Wawako yang harus segera dilaksanakan secara bertahap 5 tahun ke depan.

Himbauan itu disampaikan Walikota Deri Asta dalam apel bulanan Pemko Sawahlunto, Kamis (17/10) di Lapangan Ombilin.

“Untuk program kerja, mari kita laksanakan sejak awal tahun ini. Semakin baik kalau pekerjaan kita mulai sedari awal ini, karena tentu memberikan dampak positif, seperti pekerjaan yang tidak terburu-buru sehingga mutu kerja dapat lebih bagus,” sebut Deri Asta.

Kemudian, Deri juga mengajak dalam momen awal tahun ini agar dapat melakukan evaluasi pekerjaan tahun sebelumnya, sehingga dalam pekerjaan di 2019 dapat lebih baik.

“Harus ada evaluasi, teruskan yang baik, tinggalkan yang jelek, atau tidak bermanfaat bagi masyarakat. Indikator evaluasi kita sederhana saja. Kinerja kita kan pelayanan untuk masyarakat, jadi program kerja tentu juga harus yang bermanfaat, yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Deri. (Humas)




ARTIKEL LAIN