[smartslider3 slider=”520″]
Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sumatera Barat menyelenggarakan Jelajah Patriot Pahlawan Nasional Muhammad Yamin di Kota Sawahlunto, Kamis 03 Maret 2022.
Rombongan IMBI Sumbar yang dalam jelajah tersebut melakukan shooting video untuk dokumentasi HUT ke-35 itu disambut dan dijamu makan siang oleh Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti di rumah dinas.
Ketua IMBI Sumbar Kombes Suranta Pinem menyatakan dalam rangakaian kegiatan jelajah itu dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan Mohammad Yamin di Talawi Sawahlunto.
“Ini juga merupakan momen mengenang tokoh muda Jong Sumatranen Bond yang juga pahlawan nasional dari Sumatera Barat, terlebih kota Sawahlunto juga kota warisan Dunia,” kata Suranta.
Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti menyampaika apresiasi dan terima kasih kepada IMBI Sumbar telah mengunjungi kota Sawahlunto dan berziarah ke makam pahlawan Muhammad Yamin di Talawi.
“Melalui kedatangan IMBI ini diharapkan dapat kembali menggairahkan kunjungan dan pariwisata kota Sawahlunto kedepan. Kami juga berharap IMBI ikut membantu mempromosikan wisata kota warisan dunia UNESCO Sawahlunto ini,” kata Wawako.

You may also like

No Comment

Comments are closed.