Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti, mengikuti kegiatan pertemuan Forum Silahturahmi Walikota dan Bupati se – Sumatera Barat, pada Selasa 03 Agustus 2021 di Cinangkiak, Kabupaten Solok. Dalam pertemuan tersebut, diisi dengan silahturrahmi dan berdiskusi saling bertukar pikiran mengenai penanganan Covid – 19 dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.
“Kami bertemu dengan seluruh Walikota dan Bupati se – Sumatera Barat dalam kegiatan ini. Dengan berdiskusi tadi, meningkatkan sinergi dan koordinasi kita sesama kepala daerah dalam bergerak membangun kabupaten/kota masing – masing,” ujar Wakil Walikota Zohirin Sayuti.
Ditambahkan Wakil Walikota Zohirin Sayuti, terutama dalam masa – masa pandemi sekarang ini dimana tentu ditemui berbagai kendala, maka penting sekali untuk bersinergi dan bergotong royong.
“Memang ada keterbatasan, ada kendala, itulah yang harus kita hadapi dengan kebersamaan, dengan gotong royong. Di Sawahlunto, kami sudah cukup banyak kegiatan – kegiatan, pembangunan yang kita laksanakan dengan bergotong royong bersama semua elemen,” kata Wakil Walikota Zohirin Sayuti.
Dicontohkan Wakil Walikota Zohirin Sayuti, salah satu contoh pembangunan yang dilakukan secara bergotong royong oleh Pemko Sawahlunto adalah dengan perusahaan – perusahaan tambang di Sawahlunto, yakni dalam membangun jalan dan kawasan BLK Parambahan, kemudian juga Puskesmas Tumpuak Tangah.




ARTIKEL LAIN

No Comment

Comments are closed.