[smartslider3 slider=”517″]
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Sawahlunto menggelar peluncuran hari pemungutan suara Pemilu serentak Tahun 2024, pada Senin 14 Februari 2022 di kantor KPU tersebut. Dimana peluncuran ini dilaksanakan oleh KPU pusat dan diikuti secara serentak melalui livestreaming oleh KPU di seluruh Indonesia.
Ketua KPU Kota Sawahlunto Fadhlan Armey mengatakan bahwa telah diputuskan dan disepakati bahwa pemungutan suara Pemilu serentak digelar pada 14 Februari 2024 nanti.
Oleh karena itu, peluncuran hari pemungutan suara serentak ini dilaksanakan dalam rangka memberitahukan kepada khalayak masyarakat bahwa telah ada kesepakatan antara pemerintah, DPR dan KPU untuk menggelar Pemilu serentak 2024 untuk diselenggarakan pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.
Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM menghadiri peluncuran hari pemungutan suara Pemilu serentak Tahun 2024 itu bersama Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Ny. Eka Wahyu dan perwakilan dari Polres Sawahlunto serta Dandim 0310/Sawahlunto Sijunjung. Juga diundang semua perwakilan dari Partai Politik (Parpol) di Kota Sawahlunto.

You may also like

No Comment

Comments are closed.