[smartslider3 slider=”432″]
Senin lalu (6/11) KPU Kota Sawahlunto menghadiri undangan dari Komisi Informasi Sumatera Barat dalam rangka Anugerah Keterbukaan Informasi Publik serta Achievment Motivation Person Award Tahun 2021. Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Sidang Hatta – Novotel Bukittinggi dihadiri oleh Seluruh Anggota KPU Kota Sawahlunto. Acara dimulai pukul 12.30 WIB yang diawali dengan pembukaan serta sambutan dari Ketua KI Provinsi Sumbar dan Perwakilan Gubernur Sumbar.
Anugrah Badan Publik ini merupakan puncak dari kegiatan Monitoring dan Evaluasi dari badan Publik Se-Sumatera Barat, yang sudah dimulai oleh KI sekitar 2 (dua) bulan yang lalu. Ada 10 kategori badan publik yang dinilai.
Untuk kategori KPU Kabupaten/Kota Se-Sumatera Barat, KPU Kota Sawahlunto mendapatkan predikat Informatif dan menjadi Peringkat 1. Diperingkat 2 ada KPU Kota Bukittinggi dan KPU Kabupaten Dharmasraya diperingkat 3.
Peringkat 1 ini merupakan kali ketiga yang didapatkan oleh KPU Kota Sawahlunto dalam penilaian keterbukaan informasi dari KI. KPU Kota Sawahlunto mengucapkan terima kasih kepada Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat yang setiap tahun selalu melakukan evaluasi demi perbaikan pelayanan informasi publik. Semoga hasil evaluasi tahun ini bisa menjadikan KPU Kota Sawahlunto lebih baik dalam pelayanan informasi publik.

You may also like

No Comment

Comments are closed.