[smartslider3 slider=”498″]
Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti dan Ketua GOW Kota Sawahlunto Ny. Neldaswenti Zohirin menerima Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin dan Ketua GOW Kota Pariaman Ny. Indriati Mardison, di rumah dinas Wakil Wali Kota, pada Selasa 01 Februari 2022 tadi.
Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin dan Ketua GOW Kota Pariaman Ny. Indriati Mardison datang ke Kota Sawahlunto dalam kegiatan touring sepeda motor N-Max bersama Komunitas N-Max Pariaman dan touring lapau Syamsir. Ada kurang lebih 50 buah sepeda motor yang mengikuti touring bersama Wawako Pariaman itu.
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Zohirin Sayuti menyampaikan selamat datang kepada Wakil Wali Kota Pariaman dan rombongan.
“Silahkan bapak-ibu menikmati wisata di Kota Sawahlunto, kota tua penuh sejarah yang menjadi Kota Warisan Dunia versi UNESCO. Kami berharap bapak-ibu dapat turut membantu mempromosikan wisata Sawahlunto pada teman dan keluarga di Kota Pariaman,” ujar Wakil Wali Kota Zohirin Sayuti.
Menerima sambutan dan dijamu makan siang, Wakil Wali Kota Pariaman Mardison menyatakan sangat senang dan menyampaikan terima kasih.
“Kami tidak menyangka ini sambutannya luar biasa, kenyang perut kami dapat jamuan makan siang di rumah pak Wawako. Terima kasih pak, kami akan kunjungi beberapa objek wisata Sawahlunto dan bantu promosikan juga di Pariaman,” kata Wawako Mardison.
Mardison dalam kesempatan itu juga mengundang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto untuk berkunjung juga ke Kota Pariaman.

You may also like

No Comment

Comments are closed.