Masukan dan Saran Masyarakat dibutuhkan Untuk Membangun Sawahlunto

Ismed,SH Wakil Walikota Sawahlunto menyatakan dalam membangun Sawahlunto, pihaknya membutuhkan masukan, saran dan dukungan dari masyarakat dan stake holder termasuk dari kalangan media.

Hal ini dikatakannya saat berbuka puasa bersama wartawan wartawati Kota Sawahlunto. Ia memandang kritikan dan saran dari berbagai pihak terhadap jalannya pembangunan dan pemerintahan adalah bentuk peran serta dan kepedulian untuk bersama-sama mewujudkan Sawahlunto yang lebih baik.

“Beda pendapat itu boleh, baik itu dari pihak legislative dan stake holder lainya. Tapi saya yakin kita memiliki satu pandangan untuk kemajuan Sawahlunto” ujar Ismed di rumah dinasnya. Ia juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam pengawasan proses pembangunan, apalagi pembangunan infrastruktur fisik, sehingga hasil pembangunan itu berkualitas dan memberi manfaat yang besar kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu Ismed juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melestarikan peninggalan pusaka Kota Sawahlunto. Sawahlunto Kota Pusaka telah dirintis oleh Bapak Amran Nur bersama Pak Jokowi dan beberapa Bupati Walikota lainnya, upaya pelestarian ini harus kita lanjutkan.(humas)




ARTIKEL LAIN