Ada momen spesial pada wirid bulanan Pemko Sawahlunto tadi pagi, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah hadir sebagai penceramah di wirid bulanan Pemko Sawahlunto pada Jum’at, 09 Agustus 2019 di Masjid Agung Nurul Islam.

“Hendaklah kamu takut meninggalkan generasi dalam keadaan lemah” ujar tokoh dakwah dan politik Sumbar ini mengutip beberapa ayat Al Quran.

Mahyeldi sengaja diundang Pemko Sawahlunto untuk memberi tausiah dalam wirid bulanan Korpri yang dibuka oleh Walikota Sawahlunto.

Terkait ayat ini, Mahyeldi menyebut Indonesia punya potensi menjadi negara besar di dunia, karena Indonesia punya Bonus demografi yakni memiliki penduduk usia produktif sebesar 70%, sementara di negara-negara lain, lebih banyak penduduk usia tua.

Tokoh yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Bela Negara Sumatera Barat menegaskan bahwa bonus demografi akan menjadi potensi luar biasa untuk memajukan Indonesia, ketika iman ditanamkan, intelektual dikembangkan dan persatuan dikokohkan.

Ia mengingatkan bahwa menjaga persatuan bangsa dari perpecahan adalah wajib. Beliau mengajak semua berkontribusi untuk menjaga bangsa dari perpecahan.

Kehadiran tokoh yang sekarang menjabat sebagai Walikota Padang periode yang kedua tersebut disambut antusias oleh jemaah yang hadir.(humas)

 

 

Please follow and like us:
error




ARTIKEL LAIN