[smartslider3 slider=”578″]
SAWAHLUNTO – Pekan Olahraga Kota (Porkot) Sawahlunto disepakati untuk dilaksanakan pada bulan Oktober 2022 nanti. Kesepakatan itu diambil dalam Rapat Persiapan Porkot Sawahlunto yang dipimpin Wali Kota Sawahlunto Deri Asta didampingi Sekretaris Daerah Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, di Balaikota, Rabu 20 April 2022.
Ketua KONI Kota Sawahlunto Muryanto dalam laporannya menyampaikan Porkot merupakan ajang evaluasi kemampuan atlet, terkhusus dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).
“Dalam perencanaan sekarang itu Porkot Sawahlunto akan mempertandingkan sebanyak 20 cabang olahraga. Dengan waktu penyelenggaraan selama tiga hari,” kata Muryanto.
Sementara Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan arahan kepada jajaran terkait untuk mempersiapkan ajang Porkot itu dengan baik dan meningkatkan sinergi-koordinasi.
“Ini momen yang berarti bagi para atlet dan insan olahraga Kota Sawahlunto. Kita dukung ini, silahkan untuk meningkatkan persiapan dilaksanakan lagi rapat-rapat selanjutnya yang membahas lebih detail persiapan teknis,” ujar Wali Kota.

You may also like

No Comment

Comments are closed.