[smartslider3 slider=”338″]
Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kota Sawahlunto masa khidmat 2021 – 2025 dilantik dan dikukuhkan pada Sabtu 10 Juli 2021 tadi di Balairung Rumah Dinas Walikota. Pengukuhan dan pelantikan kepada Pengurus Cabang NU Sawahlunto itu dilakukan oleh Ketua DPW NU Sumbar, bapak Prof. Ganefri.
Ketua Pengurus Cabang NU Sawahlunto yang dilantik tadi adalah bapak Oktoverisman. Beliau adalah dai yang sudah memiliki pengalaman panjang sebagai muballigh di Sawahlunto, kami yakin bapak Oktoverisman dapat mengemban amanah sebagai Ketua Pengurus Cabang NU Sawahlunto ini dengan baik dan penuh tanggung jawab.
Kami menghadiri pelantikan dan pengukuhan ini bersama Wakil Walikota Sawahlunto, bapak Zohirin Sayuti. Juga hadir bersama kami, Plt. Kepala Kantor Kemenag Sawahlunto, bapak Syamsul Arifin.
Kami mengapresiasi dan yakin bahwa kepengurusan NU di Sawahlunto ini akan memberikan kesejukan dan penerang pada masyarakat Sawahlunto. Keberadaan NU tentunya juga merupakan mitra strategis Pemko Sawahlunto dalam membangun kota dan melayani masyarakat.

You may also like

No Comment

Comments are closed.