previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider
Pemberian vaksin Covid – 19 di Kota Sawahlunto telah dimulai pada Rabu, 03 Februari 2021 tadi di Puskesmas Sungai Durian. Suntikan vaksin pertama di Sawahlunto diberikan kepada Walikota Sawahlunto Deri Asta, kemudian selanjutnya kepada Ketua DPRD Ny. Eka Wahyu Ismed, kemudian Sekretaris Daerah Dr.dr. Ambun Kadri, Tokoh masyarakat sekaligus Wakil Walikota Sawahlunto periode 2013 – 2018 Ismed dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta para dokter di RSUD Sawahlunto.
Selanjutnya setelah vaksin diberikan kepada para pejabat esensial tersebut, akan dilanjutkan dengan pemberian vaksin kepada seluruh tenaga kesehatan di Sawahlunto. Dijadwalkan, pemberian vaksin itu dilaksanakan sampai Sabtu, 06 Februari 2021.
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, Arry Yuswandi, turut hadir langsung menyaksikan proses vaksinasi pertama di Sawahlunto tadi.
Vaksin ini, disampaikan Walikota Sawahlunto Deri Asta, merupakan salah satu upaya dalam menekan penularan Covid – 19, juga sesuai dengan instruksi dari pemerintah pusat.




ARTIKEL LAIN

No Comment

Comments are closed.