Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto saat ini sedang membuka pendaftaran untuk calon direktur PT. Wahana Wisata Sawahlunto (WWS). Pendaftaran tersebut dibuka sampai Senin, 04 November 2019 mendatang.

Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur PT. WWS, Radam yang merupakan Asisten Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah (Setdako) Sawahlunto, mengatakan bahwa untuk berkas lamaran dan dokumen persyaratan administrasi para calon direktur itu dapat diantarkan langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi.

“Prosedurnya lamaran dan dokumen terkait silahkan diantarkan langsung ke Sekretariat kita di Bagian Statistik, Perekonomian dan Pembangunan Setdako Sawahlunto, kantornya di Balaikota. Nah, sedangkan untuk format lamaran maupun dokumen pendukung dapat diunduh melalui tombol download dibawah ini serta pengumumannya juga  diterbitkan di media cetak,” ujar Radam.

Ditambahkan Radam, untuk pengumuman calon direktur yang lolos seleksi administrasi itu akan dilaksanakan pada Kamis, 07 November 2019. Setelah itu, mereka yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti tahapan psikotes, tes tertulis keahlian dan presentasi makalah serta wawancara. (Humas)

DOWNLOAD 

 

Please follow and like us:
error




ARTIKEL LAIN