“Meningkatkan prestasi, atlet dan pelatih sejahtera” menjadi target kerja Kapt. Infantri Muryanto Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indobesia) Kota Sawahlunto bersama jajaran pengurus KONI yang dilantik sebagai Pengurus KONI Kota Sawahlunto periode 2019-2023 pada rabu (31/7) di GPK.

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Sawahlunto yang pernah menjadi pejabat BNN ini menegaskan ada beban tugas dan tanggung jawab besar sudah menanti didepan mata, oleh sebab itu, tidak ada waktu untuk bersantai.

Deri Asta Walikota Sawahlunto pada kesempatan itu meminta KONI dapat bekerja dengan sungguh-sunguh untuk mendorong prestasi olahraga Kota Sawahlunto jadi lebih baik menuju prestasi di tingkat nasional.

“Bergeraklah dengan cepat, bina semua cabor – cabor yang ada, target KONI untuk mencapai prestasi satu digit dalam Porprov mendatang adalah sangat logis dan realistis melihat potensi – potensi atlit yang ada saat ini.” ucap Deri Asta.

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sawahlunto periode 2019-2023 resmi dilantik oleh Ketua KONI Sumbar, Syaiful, SH. M.Hum, di Gedung Pusat Kebudayaan ( GPK ), Rabu (31/7).

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan pataka dan penandatanganan SK KONI Kota Sawahlunto oleh Ketua KONI terpilih, Kapten Infantri (Purn) TNI Muryanto bersama Ketua KONI Sumatra Barat yang disaksikan Walikota Sawahlunto, Deri Asta, SH

Pelantikan dihadiri Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, Dandim 0310 SSD Letkol Infantri TNI Dwi Putranto, Ketua Pengadilan Sawahlunto Nasri, SH. M.Hum, Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto, Kepala OPD dan ketua KONI Kabupaten/ Kota lainnya se Sumatra Barat. (humas)

 

 




ARTIKEL LAIN