[smartslider3 slider=”501″]
Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menjadi inspektur upacara dalam apel pagi bersama jajaran Satpol PP dan Damkar, di Lapangan Kantor tersebut, Senin 31 Januari 2022 tadi.
Dalam apel tersebut juga diserahkan Surat Perjanjian Kerja (SPK) Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Satpol PP dan Damkar.
Dalam amanatnya di apel itu, Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan pesan agar pada momen awal tahun ini menjadi penyemangat bagi jajaran Satpol PP dan Damkar untuk menjalankan tugas dengan lebih baik dari tahun sebelumnya.
“Satpol PP memiliki peran penting dalam menegakkan Perda di tengah-tengah masyarakat maupun lingkungan pemerintah, sementara Pemadam Kebakaran memiliki peran penting dalam membantu masyarakat dan lingkungan menghadapi kebakaran maupun bencana lainnya. Semua peran penting ini hendaknya dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan niat yang tulus mengabdi membantu pembangunan kota dan pelayanan masyarakat,” kata Wali Kota.
Wali Kota juga mengingatkan agar jajarannya tersebut senantiasa menjaga disiplin dan mampu menerjemahkan visi dan misi Pemko Sawahlunto dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) baik sebagai PNS maupun PTT.

You may also like

No Comment

Comments are closed.