Walikota Sawahlunto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota DPRD Kota Sawahlunto masa jabatan 2014-2019 yang telah resmi berhenti dari jabatannya berdasarkan SK Gubernur Sumbar tertanggal 7 Agustus 2019.

“Tetaplah mengabdi, karena pengabdian yang tulus dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, tanpa bergantung pada jabatan” pesan Deri Asta saat Rapat Paripurna DPRD dalam rangka pengucapan sumpah anggota DPRD Kota Sawahlunto masa jabatan 2019-2024 di aula BDTBT pada senin 12/8/2019.

Sementara kepada anggota DPRD masa bakti 2019-2024 yang baru diambil sumpah, Ia mengingatkan, ditengah banyaknya tantangan yang dihadapi dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat, anggota DPRD harus tetap menjaga keharmonisan dengan pemerintah daerah dan menciptakan inovasi untuk tujuan kesejahteraan masyarakat yg adil dan merata.

Sebagai tanda serah terima resmi pimpinan DPRD, dalam sidang tersebut Adi Ikhtibar Ketua DPRD yang telah habis masa jabatannya menyerahkan palu dan buku memori pelaksanaan tugas kepada Eka Wahyu Ketua Sementara DPRD Kota Sawahlunto masa bakti 2019-2024.

Adi Ikhtibar dalam sidang diakhir jabatan menyebutkan selama 5 tahun anggota DPRD 2014-2019 telah menjalankan tugas dengan maksimal sehingga telah menghasilkan 80 Rancangan Perda, 120 Keputusan DPRD dan 90 Rekomendasi DPRD kepada Pemerintah Daerah. Politisi PPP ini juga menyampaikan maaf kepada semua pihak dan kepada masyarakat Sawahlunto, jika terdapat kekurangan selama menjalankan tugas.(humas)




ARTIKEL LAIN