[smartslider3 slider=”541″]
SAWAHLUNTO – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kota Sawahlunto meraih prestasi sebagai terbaik pertama Tingkat Provinsi Sumatera Barat dalam Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum, Penegakan Peraturan Daerah serta Penyelenggaraan Perlindungan Masyarakat.
Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, mengatakan penghargaan terbaik pertama Tingkat Provinsi Sumbar itu diserahkan Gubernur Mahyeldi Ansharullah untuk Satpol PP dan Damkar Sawahlunto yang diterima oleh Wali Kota Sawahlunto diwakili Asisten Administrasi Umum Setdako Sawahlunto Dedi Ardona pada Upacara Peringatan HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas, Senin 21 Maret 2022 kemaren.
“Alhamdulillah, prestasi terbaik I Tingkat Provinsi Sumbar ini mencerminkan kinerja Satpol PP dan Damkar Sawahlunto itu berjalan baik dan benar sampai diakui dan diapresiasi oleh Pemprov. Penghargaan ini hendaknya tidak membuat kita berpuas diri, sebab penghargaan semestinya bukanlah yang utama sebab yang utama adalah menjalankan tugas memberikan pelayanan pada masyarakat,” kata Dr.dr. Ambun Kadri, MKM.
Sekda Kota Sawahlunto kemudian menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran personel Satpol PP dan Damkar Kota Sawahlunto atas kinerja yang telah dilaksanakan.
“Penghargaan ini bisa diperoleh adalah berkat dari kerja keras dan disiplin serta keteguhan bertugas dari seluruh jajaran Satpol PP dan Damkar. Karena itu kami apresiasi setinggi-tingginya dan berterima kasih sebesar-besarnya pada jajaran atas kinerjanya,” kata Sekda Dr.dr. Ambun Kadri, MKM.
Sekda juga menyampaikan terima kasih kepada Satpol PP dan Damkar Sawahlunto yang telah berperan besar dalam berbagai aktifitas menjaga penerapan protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi COVID-19 ini.
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansarullah dalam kesempatan penyerahan penghargaan tersebut menyampaikan selamat kepada Satpol PP dan Damkar Kota Sawahlunto serta menyampaikan pesan agar bisa mempertahankan kinerja dan prestasi tersebut.
“Saya mengajak dalam melaksanakan tugas dapat ditingkatkan dengan tegas namun tetap humanis, memperhatikan aspek HAM serta menjadi contoh terbaik dalam penerapan prokes,” katanya.

You may also like

No Comment

Comments are closed.