Sertifikat Profesi IT dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP)

Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia Medan membuka kesempatan gratis kepada lulusan SMK serta lulusan D1, D2 dan D3 bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang saat ini belum bekerja ataupun tenaga honorer untuk mengikuti Uji Kompetensi dan mendapat sertifikat kompetensi dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) berlisensi untuk keahlian :

– Jaringan Komputer,
– Programmer, Multimedia,
– Operator,
– Desain Grafis dan
– Teknikal Computer Support / PC Technician.

Sertifikat Profesi IT adalah sebuah bentuk penghargaan yang diberikan kepada seorang individu yang dianggap memiliki keahlian dalam bidang IT tertentu / spesifik. Sertifikat IT ini berlaku Internasional. Dengan memiliki sertifikat ini, membantu para pencari kerja berkompetensi dalam rekrutmen tenaga kerja.

Uji kompetesi dan sertifikasi untuk wilayah Sumatera Barat akan diselenggarakan di Bukittinggi pada 9 s/d 12 Agustus 2017 tanpa dipungut biaya (gratis), bahkan bagi peserta akan mendapatkan fasilitas akomodasi selama 4 hari 3 malam, konsumsi dan uang saku selama kegiatan berlangsung.

Bagi yang berminat silahkan mendaftarkan diri melalui e-mail [email protected]
Informasi lengkap lihat brosur.




ARTIKEL LAIN