SISCa 2017 Parade Karnaval Songket Silungkang Sedot Perhatian

SISCa 2017 parade karnaval songket Silungkang terbesar di Indonesia akan menjadi iven akbar yang paling menyedot perhatian di tahun ini.

Iven yang digagas Pemerintahan Ali Yusuf- Ismed ini akan disemarakkan dengan parade seni busana -busana unik dan mengagumkan oleh lebih dari 600 orang peserta karnaval, baik yang datang dari dalam maupun luar kota.

Dari sekretariat panitia SISCa telah mendaftar utusan dinas instansi mulai dari OPD pemerintahan, BUMN, Koperasi dan sekolah.

Sementara dari luar kota juga akan berpartisipasi dari instansi Provinsi Sumbar, Kota Payakumbuh, Kab Solok, Kab Tanah Datar, Bukittinggi dan Padang.

Karnaval songket terbesar di Indonesia ini akan diikuti juga oleh pesrta dari Kab Batubara Provinsi Sumatra Utara, dan Kota Semarang serta juga diikuti oleh desainer- desainer beken Sumatera Barat.

Hingga saat ini panitia masih membuka pendaftaran bagi peserta karnaval maupun bagi pesetta lomba fashion show cilik.

Gelaran SISCa 2017 akan diawali dengan Lomba Fashion Cilik dan Pameran Songket Internasional mulai jumat 25 Agustus di GPK. Dilanjutkan dengan Konfrensi Songket Nusantara pada Sabtu 26 Agustus di Aula PTBA pukul 9 WIB.




ARTIKEL LAIN