[smartslider3 slider=”574″]
Tim 1 Safari Ramadhan Pemko Sawahlunto yang dipimpin Wali Kota Sawahlunto Deri Asta melaksanakan shalat tarawih di Masjid Raya Silungkang, Selasa 12 April 2022.
Walikota mengucapkan rasa syukur kepada Allah dengan iktiyar bersama kita dapat melaksanakan terawih secara berjamaah kembali setelah 2 tahun berturut tidak dapat melaksanakannya akibat pandemi covid19.
“Kabar gembira juga telah disampaikan Pemerintah Pusat dimana Idul Fitri nanti dunsanak perantau dapat mudik ke kampung halaman, terutama di Silungkang, sebagaimana kita ketahui banyak dunsanak kita y berada di perantauan” jelas Deri Asta.
Dan seperti kunjungan pertama roadshow, Walikota Sawahlunto selaku ketua Tim 1 menyampaikan program-program Pemerintah Kota Sawahlunto yang tertuang dalam visi misi pemerintahan Deri Asta Zohirin diantaranya bidang keagamaan, pendidikan, ekonomi kerakyatan, pertanian dan beberapa sektor lainnya.
Hadir juga dalam roadshow ini Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto H. Jaswandi, GM PTBA UPO Yulfaizon, Pimpinan Cabang Bank Nagari Sawahlunto Rusdi.
Pada kesempatan ini juga diberikan bantuan dari Bank Nagari serta PTBA UPO kepada Pengurus Mesjid Raya Silungkang serta dari Pemerintah Kota Sawahlunto untuk Mushola yang ada di Kecamatan Silungkang.

You may also like

No Comment

Comments are closed.