previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider
Menuntut ilmu yang bermanfaat bagi kehidupan dunia dan akhirat, juga merupakan salah satu amal ibadah yang perlu kita tingkatkan pada momen bulan suci ramadhan ini. Inilah yang dilakukan TP – PKK Kota Sawahlunto dengan menyelenggarakan pesantren ramadhan untuk para kader PKK.
Dalam pesantren ramadhan yang diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting Online itu mengangkat tema “Protokol Kesehatan dalam penyelenggaraan jenazah di masa pandemi Covid – 19”. Sebuah tema yang sangat bermanfaat bagi masyarakat di kondisi pandemi sekarang.
Narasumber yang menyampaikan materi ini, didatangkan profesional yang berkompeten di bidang medis dan syariah. Yakni dari bidang medis adalah Dr.dr. Andani Eka Putra (Kepala Laboratorium Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Universitas Andalas) kemudian dari bidang syariah adalah Ustadz Oktoverisman (Kemenag Kota Sawahlunto).
Walikota Sawahlunto Deri Asta bersama Ketua TP – PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta, membuka kegiatan pesantren ramadhan ini pada Senin 19 April 2021 tadi di Masjid Agung Nurul Islam Sawahlunto.




ARTIKEL LAIN

No Comment

Comments are closed.