[smartslider3 slider=”493″]
Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, di Kecamatan Lembah Segar dan Kecamatan Silungkang, pada Kamis 27Januari 2022 tadi.
Dalam sambutannya, Wawako Zohirin Sayuti mengingatkan agar usulan program yang dirumuskan dalam Musrenbang itu lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya sehingga untuk itu diperlukan evaluasi.
“Mari kita dalam mengusulkan sampai membuat program itu dijaga agar benar-benar bermutu, bagaimana kualitasnya lama dirasakan masyarakat. Meski tidak banyak, namun kalau berkualitas, tentu pekerjaan kita lebih baik daripada banyak namun mutunya kurang, baru sekian bulan atau tahun manfaatnya sudah tidak bisa lagi dirasakan masyarakat,” kata Wawako Zohirin.
Wawako berpesan agar terutama usulan-usulan yang telah sinkron dengan visi misi Pemko Sawahlunto atau yang telah dirinci pada RPJMD dapat dikawal dan dilaksanakan dengan optimal.
“Sudah ada sembilan program unggulan kita. Tolong itu kalau ada usulan pembangunan, dasarnya ke sana. Dan jangan dilalaikan, saya ingatkan lagi jangan ada program visi misi Pemko ini yang tidak dilakukan,” pungkas Wawako Zohirin Sayuti.
Musrenbang tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Sawahlunto yaitu Masril, Afdhal dan Adepron.

You may also like

No Comment

Comments are closed.