Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto Deri Asta – Zohirin Sayuti dan Adi Ikhtibar Ketua DPRD Kota mengajak masyarakat untuk bersatu kembali mendukung pembangunan Sawahlunto setelah sempat terkotak-kotak pengaruh proses Pilkada lalu.

Deri -Zohirin dalam sidang Paripurna Serah Terima Jabatan Walikota-Wakil Walikota Sawahlunto 2018-2023, juga menyampaikan terimakasihnya kepada para sahabat, relawan dan masyarakat Sawahlunto serta memberi apresiasi kepada Abdul Ghafar penjabat Walikota Sawahlunto yang telah memimpin kota ini selama hampir 8 bulan dan berhasil menciptakan pemilu yang sukses, aman dan tertib.

Sebagai Nahkoda baru, Deri – Zohirin berjanji akan berusaha mewujudkan janji kampanye seperti yang tertuang dalam visi misi Pemerintahannya.
“Saya menyadari bahwa terpilih sebagai pemimpin karena adanya harapan yang ditumpangkan masyarakat Sawahlunto untuk membawa pembangunan kota ini menjadi lebih maju”.

Usai serah terima jabatan, undangan yang hadir memberi ucapan selamat kepada pasangan pemimpin baru Kota Arang.

Hadir memberi ucapan selamat Ismet, SH Wakil Walikota Sawahlunto 2013-2018, Erizal Ridwan Wakil Walikota 2008-2013, Syamsu Rahim mantan Ketua DPRD, Dasrial Ery, mantan Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto Pak Saiman, mantan Ketua TP PKK Sawahlunto Emnidar Amran.
Juga hadir sejumlah tokoh rantau seperti Zulkarnain Oeyub, Anwar Harifa serta pimpinan sejumlah BUMN dan BUMD.(humas)




ARTIKEL LAIN